20131116

Tune Love (reVIEW)


Author : Han hyera 
Cast     : Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
               Cho Kyu Hyun a.k.a Kyuhyun
               Victoria song a.k.a victoria
               Nickhun a.k.a Nickhun
               Im Yoon-Ah a.k.a yoona
               Krystal jung a.k.a krystal
               Choi sooyoung a.k.a sooyoung
               Shin changmin a.k.a changmin
               Jessica a.k.a Eomma Seohyun
               Donghae a.k.a Appa (kandung) Seohyun
               Sunny a.k.a Eomma victoria
               and...
               Other...
Ganre : ?? cari sendiri ne.. author gak tau
Linght : Chapter 

ini adalah FF Seokyu yang judulnya Tune love, disini donghae itu appa tirinya 'VICTORIA' and aku hanya minjam cast-cast yang ada diatas, cast-cast yang ada di atas punya kedua orang tua mereka dan yang pasti TUHAN......, ini juga adalah pemikiran author... dan maaf kalu masih ada Typo^^
.
.
No Bash~
.
.
.
No Copas~



Seo Donghae adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan jessica jung, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Seo soo man, ayahnya. Donghae dipisahkan dan dipaksa menikah dengan sunny. Sementara itu jessica ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik sunny dan dibuang di panti asuhan, di daerah Busan.

Enam belas tahun kemudian, Seo joo hyun atau orang biasa memanggilnya seohyun, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik sunny, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Seohyun selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Seohyun nekat kabur ke Seoul

Ketika tiba di Seoul Seohyun nyaris tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh jessica. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka menjadi dekat.

Seohyun kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Seohyun dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana jessica ternyata mengajar musik di sini.

Seohyun kembali bertemu dengan jessica. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu kyuhyun, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi,kepolosan,dan kecantikan Seohyun. Hal ini membuat victoria, pacar kyuhyun, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Seohyun. Victoria selalu berusaha menyingkirkan Seohyun.

Kemudian diketahui bahwa Seohyun ternyata adalah anak Donghae dan jessica. Akankah victoria dan Seohyun memperebutkan cinta Kyuhyun seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Donghae kembali kepada jessica?? 


                                                              T.B.C
gimana??? ini masih RIVIEW lho??? minimal komen 20 aku lanjutin.... hehehe.... okey karena ini sudah jam 10:00 pm aku harus tutup Laptopnya dulu...
PAI_PAI^^
Anyeong~ 

2 komentar: