20131015

Saranghae Hyunni chapter 3





Author : Han Hyo mi
Cast    :  Seo Joo Hyun a.k.a Seo JooHyun
             Cho Kyuhyun a.k.a  Cho KyuHyun
             Choi siwon     a.k.a Cho siwon
             Im Yoon-Ah   a.k.a Seo Yoon-Ah
Linght : Chapter
Gance : romance #cari sendiri ne#plak

hah...., *author bernafas lega*abaikan -_- akhirnya FF seokyu ini sampai pada part 3 kekeke~ ff seokyu and yoonwon ini sengaja aku buat lebih ke seokyu, pada initinya ff ini hanya ff khusus seokyu couple doang hadeuh.. dari pada banyak cek-cok*emang kok min* mendingan langsung ajah ne....
No Bash^^

No Copas~
.
.
.
Happy Reading!!!
Chapter 2
"Waeyeo hyunnie??" tanyaku
"K..Kau.." ucapnya sembari menunjukku
"kau telah merebut first kiss ku" lirihnya yang masih bisa ku dengar
"MWO??"ucapku tidak percaya

Chapter 3
Kyuhyun prov

tak ku sangka.., gadis cantik,dan manis seperti dia belum pernah melakukan hal itu??? sunggguh polos sekali gadis ini' batinku
"K..Kau sungguh hyunnie??" ucapku gelagapan

"Ne..., dan satu hal lagi..., sekali lagi aku  tegaskan padamu, kau jangan pernah memanggilku dengan sebutan HYUNNIE lagi, arraseo CHO KYUHYUN!!!" teriaknya dengan nada tinggi.lalu dia lari keluar dari kamar. sedetik kemudian aku mengejarnya ke taman belakang rumahnya,'gak ada?? kemana yeoja itu??err.., aku bisa dimarahin hyung dan noona habis-habisan' batinku, baru saja aku selesai dengan perkataan batinku..., aku melihat seseorang tengah duduk di ayunan taman itu. yang kuyakini adalah seohyun,yaiyalah siapa lagi di rumah ini hanya ada kami berdua.
"SeoHyun!!" ucapku lantang(?),kemudian seohyun menengok kearahku dan membelalakan matanya yang indah itu,saat dia ingin pergi..., aku sudah memegang pergelangan tanganya.

"Apa?!!" ucap seohyun ketus
"Aaaiisshh...., bisakah kau berbuat lembut sedikit saja eoh?" kataku yang masih memegang tangan mungilnya(?)
"Sudahlah..., aku sedang malas berbicara denganmu!!" ucap seohyun lalu melepaskan genggamanku dan pergi ke pinggir kolam, aku mengampirinya.
"Ka..... kita ke ruang tengah Hyunnie~ aku inin menonton TV" ucapku agak sedikit manja
"Kau kan bisa sendiri, kau itu bukan anak kecil lagi kyuhyun-ssi" ucapnya sembari memasukkan kakinya pada kolam renang. aku menghela nafas ku panjang, lalu aku mendorongnya ke dalam kolam renang
"AAAA" teriaknya,lalu aku tak bergeming, aku hanya berjalan, namun aneh.., mana yeoja itu??
"AAAKK...... To...tol...tolong...hmmh....,tolong...a..ak..aku" ucapnya,apa dia tak bisa berenang??
"Se...seseorang.... tolo...tolong aku" ucapnya,lalu aku melirik ke arah kolam renang dan ternyata "HYUNNIE~" teriakku,tanpa fikir panjang aku langsung menceburkan(?) diriku ke dalam kolam renang itu lalu mengambil seohyun masuk kedalam dekapanku,kemudian aku membawanya kedalam kamar.
Kyyuhyun prov end
Seohyun prov
Jujur aku sangat kaget dia meciumku,itu..itu adalah FIRS KISS-ku,aku langsung berlari ke taman belakang dan menduduki diriku pada ayunan yang biasanya appa gak akan tau aku disitu kecuali Yoona Eonnie,saat aku sedang melamun tiba-tiba ada orang yang memanggilku' dimana orang itu tau tempat persembunyianku' batinku

"SeoHyun!!" ucap kyuhyun lantang(?)

"Apa?!!" ucap seohyun ketus
"Aaaiisshh...., bisakah kau berbuat lembut sedikit saja eoh?" katanya yang masih memegang tangan mungilku(?)
"Sudahlah..., aku sedang malas berbicara denganmu!!" ucapku lalu melepaskan genggamanku dan pergi ke pinggir kolam, aku mengampirinya.
"Ka..... kita ke ruang tengah Hyunnie~ aku inin menonton TV" ucapnya agak sedikit manja
"Kau kan bisa sendiri, kau itu bukan anak kecil lagi kyuhyun-ssi" ucapku sembari memasukkan kakiku pada kolam renang.dia menghela nafas ku panjang, lalu mendorongkuke dalam kolam renang
"AAAA" teriakku,lalu dia tak bergeming, dia hanya berjalan,
"AAAKK...... To...tol...tolong...hmmh....,tolong...a..ak..aku" ucapku
"Se...seseorang.... tolo...tolong aku" ucapku,
 "HYUNNIE~" teriaknya.lalu kyuhyun mengangkatku dan membawa aku ke kamar.
Seohyun prov end
Author prov
kyuhyun masih mondar-mandir(?) tak menentu,namun saat uisa itu keluar dari kamar seohyun kyuhyun langsung menghampiri uisa
"Uisa.., bagaimana keadaanya?" ucap kyuhyun khawatir
"Tenang tuan..., dia tidak apa-apa,oh iya.., ini resepnya,semoga lekas sembuh"ucap Uisa itu pada kyuhyun
"Ne Uissa.., Gomawo" ucap kyuhyun,lalu kyuhyun pergi ke apotik terdekat
@ Seohyun's Room
"ARGH.." rintih seohyun kesakitan,kyuhyun yang baru saja datang dari apotek melihat seohyun langsung memprotenya
"YAK!! kau jangan banyak gerak dulu Hyunnie~" protes kyuhyun sembari memegang tangan seohyun yang dingin
"LAPASKAN!!JANGAN PERNAH MENYENTUHKU" ucap seohyun berteriak dengan nada tinngi sembari melepaskan tanganya.'apa dia sebegitu marahnya kah padaku' batin kyuhyun,lalu kyuhyun menghela nafasnya panjang
"Kau masih marah padaku eoh?" ucap kyuhyun lembut
"....." tidak ada jawaban dari seohyun
GREB!!
kyuhyun memeluk seohyun dan seohyun membelalakan matanya dengan sempurna.
"Mi..Mianhae Hyunnie~ aku tidak tahu jika kau tidak bisa berenang" ucap kyuhyun penuh penyesalan
"Tak.., usah kau minta maaf padaku..aku yang harusnya bisa berenang.. hiks.. hiks" ucap seohyun sembari menagis di dekapan kyuhyun.
CEKLEK~*suara pintu kamar seohyun terbuka
"Seo..."suara sang appa berhenti melihat Seokyu berpelukan,kyuhyun yang menyadarinya langsung melepaskan pelukanya dengan seohyun
"Ah... m..mianhae ahjussi.., a..aku tidak bermaksud U..."ucapan kyuhyun terpotong dengan appa seohyun
"Gwechanayo kyu.." ucap sang appa pada kyuhyun lalu melihat putrinya pucat " OMO!! Hyunnie kau kenapa??"ucap sang appa khawatir
"Aniyo appa..., Nae gwechanayo" ucap seohyun lemas
"Baiklah ahjussi.., itu semua salahku.. aku awalnya hanya bercanda menceburkanya kedalam kolam dan aku sungguh tak tau jika Seohyun tak bisa berenang mianhae ahjussi jeongmal mianhae" ucap kyuhyun dengan menundukkan wajahnya, Tn.Seo hanya tersenyum
"Ka... kita harus makan..., Yoona dan Siwon sudah datang...," ucap appa seohyun
"Ne~" ucap seohyun dan kyuhyun berbarengan
SKIPP>>>>
@ Ruang makan
"Changi..., bisakah kau mengambilkan buah apel itu untukku?" pinta siwon, kyuhyun dan seohyun mengeryitkan dahi mereka
" Hyung.., kau.. kau dan noona??" ucap kyuhyun terputus saat yoona menganggukan kepalaya mantap
"Eh??? sejak kapan??" tanya seohyun polos(?)
"Sejak.... Tadi malam" ucap siwon sembari melirik kepada kyuhyun,kyuhyun yang mengerti lirikanya itu langsung menjitak hyungya
TUK
"aw.. appo.., yak!! evil sialan..." rengek siwon kesakitan
"itulah hyung akibatnya" ucap kyuhyun dengan smirknya
"ah... kalian ini..., sudah jangan bertengkar..., appa akan bertemu kedua orang tua kalian sore nanti" ucap sang appa sembari melahap makananya
"MWO??? kapan mereka kemari??" ucap kyuhyun dan siwon kaget
"Tadi pagi" ucap sang appa enteng
SKKKKKKKKKIIIIIIPPP>>>>
@ SORE HARI
appa seohyun tengah menunggu keluarga kyuhyun dan siwon
Ting...Tong..*suara bel GJ
lalu yoona membukakan pintu
"Anyeong ahjumma,ahjussi.., ada yang bisa yoona bantu??" kata yoona tersenyum manis
"Ne~, kau yoona?? mana seohyun?? kau sudah besar yoona-ya!" ucap sang ahjussi yang tak lain adalh Me.Cho
"Ne ahjussi.., saya yoona,Seohyun sedang sakit,mungkin di kamarnya,apakah kalian mencari appa?" kata yoona to the piont
"Ne~"ucap keduanya
" Kajja..masuklah" ucap yoona ramah
"Appa..., ada seorang ahjumma dan ahjussi mencarimu..., aku ke Seohyun dulu ne"yoona langsung menaiki tangga dan berjalan ke kamr seohyun dimana ada siwon dan juga kyuhyun
"Oppa..., di luar ada kedua orang tuamu" kata yoona
"Oh.., biarkan saja...,aku hanya ingin bersama denganmu bukan dengan mereka" ucap siwon sembari melirik ke arah kyuhyun
"Eonnie..., kajja kita kebawah..., aku haus," ucap seohyun kepada yoona
"Ne~ kajja hyunnie~ eonnie juga tak betah disini..., banyak Evil gila" ucap yoona langsung melirik kearah siwon terutama pada kyuhyun. siwon dan kyuhyun hanya bedecak sebal kemudian mengikuti kedua yeoja yang berada di depan mereka. baru saja sampai pada pertengahan tangga sang appa memanggil yoona dan Seohyun
"Yoona.., Seohyun..., Ka... kemari" ucap sang appa
"Ne~" ucap mereka pasrah(?), lalu di belakan mereka terdapat dua namja yang tak lain adalah siwon dan kyuhyun
"YA!! kau juga siwon dan kau juga Kyunnie~" ucap sang eomma pada kedua ananya itu
"ne~" kata siwon dan kyuhyun
"Yong,Hyunnie,kyu,siwon.., mmm..., jadi gini.., kami telah merencanakan tanggal untuk kalian menikah yaitu dua hari lagi kalian akan menikah" ucap sang appa yoonseo kepada keempat orang yang berada dihadapanya itu


                                                                                         To Be Countineud
nunggu ff seokyupa rt selanjutnya ne??? dont forget to RCL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar