20131217

Tune Love Chapter 4



Author :   Han hyera 
Cast     :   Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun
                Cho Kyu Hyun a.k.a Kyuhyun
                Victoria song a.k.a victoria
                Nickhun a.k.a Nickhun
                Im Yoon-Ah a.k.a yoona
                Krystal jung a.k.a krystal
                Choi sooyoung a.k.a sooyoung
                Shin changmin a.k.a changmin
                Jessica a.k.a Eomma Seohyun
                Donghae a.k.a Appa (kandung) Seohyun
                Sunny a.k.a Eomma victoria
                Sungmin a.k.a Appa kandung Victoria
                 and...
                Other...

Anyeong...., hehe.. mianhae ne.., aku gak post ffnya cepat soalnya aku cuman boleh seminggu 2 kali, oh iya, gomawo untuk RCLnya..., okay.. langsung ajah ne.. mian for TYPO._.
.
.
.NO BASH^^
.
.
NO COPAS~
.
.
Hapyy reading....
.
.

Author Prov
Pada Saat yuri ingin tidur, yuri melihat sebuah buku diary berwarna soft green yang terbuka, lalu membangunkan yoona dan membacanya

Dear Diary...

Hah.. kau tau??Seandainya aku ada di Namsan Tower, aku ingin berteriak sekencang-kencangnya mengeluarkan semua emosiku. Kau tau? namja yang bernama kyuhyun itu telah melakukan pelacehan seksual padaku dan dia telah mengambil first kiss-ku. Aku akan berbicara pada Appa dan Eomma agar aku kuliah di PARIS saja. Dan aku berharap jika yoona eonnie dan yuri eonnie bisa ikut denganku kuliah di PARIS. Aku sangat benci eonnie-ku, tapi.... aku sadar bahwa hanya yoona eonnie dan yuri eonnie saja yang menyemangatiku, menjadi curhataku, dan selalu bersama dalam suka dan duka. mianhae eonnie, mungkin... hari selasa kita berpisah. Jika kau membaca Diary-ku eonnie, pesanku adalah selamat tinggal dan jangan menangis. Stelah studdy-ku berakhir aku janji akan kembali ke korea^^

Good bye Eonnie, good bye korea and good bye all

                                                                                                                                      SeoRoRo

Yoona dan yuri mulai menitikan air matanya. Tangan kanan yoona mengelus rambut hitam seohyun sayang dan yuri mencium kedua belah pipi chubby seohyun, lalu tersenyum
"Yoong/yul" ucap yoona dan yuri bersamaan
"Kau duluan yul" ucap yoona
"Baiklah~ kau tau apa yang ku fikirkan???" tanya yuri
"Hmm,..." gumam yoona sembari berfikir
"Kuliah di PARIS bersama seohyun" ucap Yoona dan Yuri bersamaan
"Hahaha... ini rencana kita berdua. Sudahlah kita tidur, semoga besok hari yang menyenangkan" ucap yuri yang dibalas anggukan kepala oleh yoona, mereka berduapun tertidur dan memasuki alam mimpi mengikuti jejak seohyun
~***~
Pagi hari ini sama seperti pagi sebelumnya. Hanya terdengar buyi dentingan Sendok,Garpu dan pisau roti sampai pada akhirnya
"Wook,Sung,Kyu. Kalian ingin kuliah dimana??? bukankah besok selasa sampai rabu kalian akan ada perpisahan di bushan??" tanya leeteuk
"Eh?? ne Appa. Aku memilih kyunghee University saja" ucap wookyu bersemangat
"Aku juga di Kyunghee University saja. ikut dengan sahabatku" ucap yesung
"Kalau kalian??" tanya Taeyeon
"Nde?? oh.. kami akan kuliah di PARIS" ucap yoonyulseo bersamaa
"Uhuk....Uhuk..Uhuk..." batuk semua orang karena tersedak kaget. sedangkan seohyun hanya bingung, kenapa kedua eonnienya tau itu tempat tujuanya
"Kau yakin sayang? Eomma kira kau mau masuk ke dongguk university" ucap jessica tak percaya namun dalam htinya ia tersenyum bangga
"Kau yakin yoong/yul" ucap hyoyeon dan tiffany bersamaan. yoonyulseo hanya mengangguk, sedangkan donghae,eunhyuk dan siwon tersenyum penuh arti
"Appa izinka. ngomong-ngomong kalian akan mengambil jurusan apa di Paris?? Desainer kah??" ucap donghae mencoba menebak
"Bussines" ucap yoonyulseo bersamaan, kedua orang tua mereka melongi tak percaya, begitu juga dengan sungwookyu. yoona dan yuri sedang pergi menuju departement store untuk membeli beberapa makanan ringan serta minuman, begitu juga dengan yesung dan ryowook. Seohyun ditinggal karena tidur, sedangkan kyuhyun sedang asyik bermain dengan PSP kesayanganya.
"Eonnie" panggil seohyun, karena tak mendapat jawaban seohyun bergegas menuju kamar mandi kemudian memilih drees putih selutut dan melangkahkan kaki jenjangnya menuju ruang makan
'Tumben sepi, biasanya ada yoona eonnie dan yuri eonnie yang berteriak-teriak tidak jelas' batin seohyun. Kyuhyun melihat seohyun menuruni tangga menatap seohyun tajam, namun seohyun hanya cuek dan lebih memilih untuk makan sore karena ini sudah jam 16:00 KST.
"Oh iya, kemana yoona eonnie dan yuri eonnie?" tanya seohyun saat melihat kyuhyun duduk di depanya
"Kau lupa sayang? besok sekolah 'SMIHS' akan mengadakan liburan ke busha" ucap seohyun santai. seohyun membelalakan matanya saat kyuhyun berbicara dengan kalimat'SAYANG'
"Mwo?? apa kau bilang??" teriak seohyun kesal
"Sayang" ucap kyuhyun polos(?). seketika itu juga mood seohyun langsung turun drastis
"Kami pulang hyunnie/kyuhyun" ucap yoonyul dan sungwook. seohyun hanya membalasnya dengan senyum tipis
"Kau sudah menyiapkan pakaian atau barang-barangmu hyunnie??" tanya yuri
"Sudah. tadi juga aku membereskan pakaian kalian, hanya saja barang-barang yang ingin kalian masukan kedalam koper aku tak tau, jadi aku belum mebereskanya. hehe" ucap seohyun
"Jinjja?? gomawo hyunnie~" ucap yoona girang
"Baiklah, kami ke atas dulu. mau menyiapkan semua yang kami butuhkan untuk besok" ucap yesung semangat
~***~
"Eonnie... Eomma dan Appa eodiseo??" tanya seohyun yang sudah selesai dengan drees soft greennya
"Sudah ke Bushan duluan. Kita disuruh naik mobil pribadi, kunci mobilmu ada di kyuhyun. Tadi leeteuk ahjussi yang memberikanya, Aku bersama ryeowook dan yuri bersama yesung" ucap yoona sembari menarik koper biru lautnya dan menyusul yuri kebawah
'Oh god! jangan lagi..., Kumohon" Batin seohyun, sedetik kemudian seohyun menarik koper putih clasiknya menuju tempat parkir di depan rumahnya
"Seohyun eodiseo??" tanya yesung
"Nde~ jangan bilang kau memarahinya" ucap yuri
"Yak!! yuri aku tidak seperti yang kau fikirkan. Aku tidak memarahinya BABO!!. itu Hyunnie~" kesal yoona
"Kajja hyunnie" ucap yuri, seohyun hanya menekuk wajah cantiknya dan berjalan melewati mobil lambourginie putih miliknya. Yoona dan yuri melongo sedetik kemudian
"Hyunnie~ mobilmu disini, kenapa kau keluar melebihi pa..." Ucapan yoona terhenti saat sebuah taxi lewat dan seohyun menaikinya
"Mwo?? eottokhae?? Jessica ahjumma dan Donghae ahjussi pasti marah pada kita berdua yoong" ucap yuri khawatir
"Kyuh...." ucapan yoona terhenti saat mobil milik seohyun menghilang. Yeah~ kyuhyun mengejar taxi yang dinaiki oleh seohyun
"Kajja kita kejar mereka sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan" ucap ryeowook. yoona dan yuri pun menaiki mobilnya masing-masing dan mengejar seohyun serta kyuhyun.
Kyuhyun terus mempercepat laju mobilnya untuk mengejar taxi yang di naiki oleh seohyun. kyuhyun menghentikan mobilnya di depan rumah yang sudah tidak di tempati. kyuhyun berfikir bahwa taxi tidak akan berani melewati jalan yang menanjak dan bushan juga jauh dari seoul
"Maaf nyonya, saya tidak dapat mengantar anda lebih jauh karena jalanan yang menanjak " Ucap ahjussi taxi
"Eh?? oh.. gwechanayo, lagian ini sudah dekat dari bushan. Gamsahamnida ahjussi, ige uangnya" ucap seohyun senang sembari memberikan beberapa lembar won dan bergegas keluar dari taxi
'Oh god! untung saja Bushan sudah dekat dari sini, ah... menyenangkan sekali bisa tak bertemu dengan namja sialan itu' barin seohyun, seohyun terus berjalan dengan kepala yang menunduk sampai tepat di samping mobilnya, dan..
HAP~
Kyuhyun memegang pinggang ramping milik seohyun dan menariknya agar duduk di sebelahnya
"Yak!! babo! kau menyebalkan" kesal seohyun, sedangkan kyuhyun hanya melihat tajam kearah seohyun kemudian menjalankan mobilnya dengan cepat.
'Ya tuhan..., baru saja aku senang tak bertemu dengan namja sialan ini. oh god! kenapa dunia begitu sempit??" batin seohyun 
"aku berbicara denganmu. Kau ini manusia atau setan eoh??" ucap seohyun kesal
"Kau makin sexy dengan drees itu sayang" ucap kyuhyun santai
"Mwo?? Aaiishh.. kau.. kau sangat menyebalkan" uacap seohyun kesal
"See... lihatlah dirimu di depan cermin sayang, kau itu terlalu cantik, dan eumm... sexy meski masih sexy yuri tapi aku suka itu" ucap kyuhyun
"Hah... sudahlah aku malas berdebat denganmu, depan belok ke kanan setelah iyu cari Villa SM International High School. Aku mau tidur dulu, jika sudah sampai bangunkan aku" ucap seohyun
"Kau mengetahui villa tempat tujuan kita hyunnie? aku tidak janji akan membangunkanmu" ucap kyuhyun, seohyun lebih memilih diam dan tidur
'Kau lebih cantik jika sedang tidur hyunnie Yeah~ aku akui bahwa aku menyukaimu ah ani! aku mencintaimu' batin kyuhyun. Tak lama kemudian seohyun dan kyuhyun sudah sampai di Villa, dilihatnya 10 Bus Pariwisata dan dua mobil yang dikenalinya, mobil yoona dan yuri
"Kyu, kau berhasil membawa seohyun??" tanya yoona khawatir
"Tado seohyun jalan kaki karena taxi tak mungkin kemari. Dia sedang tidur" ucap kyuhyun menjelaskan
"Ya sudah, kau bawa seohyun ke lantai 5 Villa ini, disana ada stu kamar. kamar itu khusus untuk kita" ucap yuri, kyuhyun menggedong seohyun ala drybal styl
"Tolong bawa koperku dan koper miliknya" ucap kyuhyun sembari berjalan di tengah kerumunan banyak orang serta kedua orang tua mereka
"Vict... lihat itu" ucap krytal menunjuk seohyun dan kyuhyun
"Mwo?? lihat saja nanti" ucap victoria kesal
"Sooyoung, lihatlah kyuhyun dan seohyun. pasangan yang serasi bukan??" ucap IU semangat
"Kau benar IU, aku iri pada mereka" ucap sooyoung
"Waeyeo kau membela seohyun, sooyoung" ucap krystal
"Untuk apa aku membela mahkluk bejat seperti victoria?? victoria itu bukan anak kandung donghae ahjussi, dia itu anak kandung sungmin ahjussi, orang kaya no.8 di seluruh korea selatan dan victoria juga telah menyekitiku karena aku tidak menjalankan rencananya agar seohyun terkunci di WC dan menulis tulisan 'Wc ini rusak' setelah itu dia menjambak rambutku. kryst lebih baik kau ikut denganku bergabung dengan yoona dan yuri. Aku bahagia bersama mereka, mereka mengajakku untuk tidur di lantai 5 Villa ini. menyenangkan bukan??" ucap sooyoung sinis dan mengajak IU pergi, namun yoona dan yuri tak sengaja lewat di depan Victoria, Krystal, Sooyoung dan IU.
"Soo, kau jadikan menginap di lantai 5 Villa inikan bersama Aku, seohyun, yoona, yesung, kyuhyun, ryeowook, dan changmin??" ucap yuri
"Tapi maaf, aku tak bisa mengajak kedua temanmu yang genit ini" ucap yoona sinis
"tenang friend, aku juga ogah ngajak berandalan yang sudah memiliki pasangan tetapi merebut pasangan lain" ucap sooyoung sekenany
"Okay, kajja best friend, Selamat datang di kehidupan sahabat barumu" ucap yoona senang dan merengang pergi meningglakna victoria dan krystal yang memandang BENCI yuri,yoona dan sooyoung
- Villa Laintai 5 -
Di lantai 5 Villa 'SMIHS' hanya ada 1 kamar, namun di balik pintu besar itu terdapat 4 kamar yang luas. kyuhyun menidurkan seohyun di ranjang dengan spray putih clasik itu dan menyalakan TV di kamar yang telah yoona tunjukan padanya
"Pemirsa telah di kabarkan bahwa minggu 10 maret 2013 'SM International High School' mengadakan pesta dansa yang sangat meriah. Namun anak dari pasangan Cho Jungsu dan Cho Taeyeon serta Anak dari Seo Donghae dan Seo Jessica yang bernama Kyuhyun dan Seohyun melakukan hal yang seharusnya mereka lakukan. Yaitu berciuman, namun yoona dan yuri selaku sahabat dan juga eonnie seohyun menyatakan bahwa itu hanyalah kecelakaan belaka" ucap pesiar TV itu
"Mmo??" ucap seohyun tak percaya atas berita yang di sampaikan oleh pesiar TV itu
"Oh.. Kau sudah bangun Hyunnie?" ucap kyuhyun santai
"Kau sangat menyebalkan kyuhyun. Bisakah kau meninggalkan kamarku, yoona eonnie dan yuri eonnie!!!" ucap seohyun kesal
"Kamarmu,yoona dan yuri?? ini kamar kita sayang" ucap kyuhyun 
"Mwo?? lalu yoona dan yuri eonnie eottokhae eoh??" ucap seohyun mencoba menahan emosinya
"Yoona bersama ryeowook hyung, dan yuri bersama yesung hyung" ucap kyuhyun sembari duduk di ranjang dan menatap seohyun tajam

Chup~

Kyuhyun mencium bibir seohyun yang berwarna soft pink,Seohyun membelalakan matanya
"Kyuhyun, Seoh... OMO!! apa yang kalian lakukan??" teriak yoona
"Wae yoong~" ucap sooyoung
"Itu..." 
"MWO??" teriak yuri dan sooyoung. seohyun lansung mendorong tubuh kyuhyun sekuat tenaga
"Aaiisshh... Yoong, kau ini bagai mana?? kau bilang minta ulang adegan kissing scanesnya" ucap kyuhyun
"Mwo?? tapi kau sudah keterlaluan" ucap sooyoung, seohyun berlari menghampiri yoona,yuri dan seohyun, kemudian memeluk yoona dengan erat sembari terisak
"Aiisshh.. Namdongsaeng Im Yoon-Ah tidak boleh cengeng" ucap yoona menengkan
"Seohyun~ aku minta maaf padamu" ucap sooyoung
"Gwechanayo, apa berarti sooyoung eonnie mau menjadi eonnieku sama seperti yoona eonnie dan yuri eonnie?" tanya seohyun
"Ne~ Berikan pelukan pada eonnie barumu hyunnie~" ucap sooyoung, seohyun memeluk sooyoung erat.
"Yeah~ sepertinya ada yang melupakanku, yasudahlah aku per..."
Chup~
Seohyun mencium pipi yuri serta memeluk yuri erat. Yuri tersenyum menang mendapatkan ciuman dan pelukan dari seohyun. yoona bergumam tidak jelas dan sooyoung memukul kepala yuri dengan kertas yang ia bawa
Pletak~
"Aw... Appo.. Sakit sooyoung!" teriak yuri. HENING beberapa saat, sedetik kemudian
"Whahaha......" tawa mereka ber- empat, kyuhyun keluar dari kamar dan ikut bergabung dengan hyung-hyunhnya yang sedang bermain PS
"Kau tau hyunnie,yoong,soo?? katanya nanti malam akan di umumkan siapa yang mendapatkan peringkat kelas" ucap yuri heboh
"Jeongmal?? pasti kyuhyun yang akan mendapatkan peringkat 1" keluh sooyoung
"Tenang masih ada jagoan(?) kita soo" ucap yoona
"Nugu??" Ucap yulsoo
"BABO!! ya siapa lagi jika bukan Seohyun, Seo Joohyun" ucap yoona
- Night In Aula Villa SMIHS -
Semua murid tidak sabar siapakah yang akan mendapatkan peringkat 1,2,3,4, dan 5.
"Okay, baiklah semua. Saya Seo Donghae selaku kepala sekolah 'SM International High School' akan mengumumkan peringkat 1-5 yang akan di bantu oleh Cho Jungsu. dan menurut para namja dan yeoja, siapa yang akan mendapatkan peringkat satu??" ucap donghae memanas-manasi
"Kyuhyun" Ucap para namja
"Seohyun/Victoria" Ucap para yeoja
"Baiklah-baiklah. Peringkat satu diraih oleh Seo Joohyun dengan nilai Matematika 9,9, Bisnis 100, Music 9,8. Dan di 'SMIHS' nilai bisnis yang paling berpengaruh. Peringkat dua diraih oleh Cho Kyuhyun dengan nilai Matematika 100, Bisnis 9,9 dan Music 9,8" ucap leeteuk
"Kyaaa! hyunnie~ kau peringkat satu, chukkae" ucap sooyoung dan yuri senang
"aku bilang juga apa" uacap yoona bangga
"Wae kyu??" tanya changmin
"Hyung, aku ingin seohyun menjadi milikku" ucap kyuhyun sembari melihat seohyun intens
"Ah... terserahlah" ucap changmin menyerah
"Okay peringkat ketiga diraih oleh Im Yoon-Ah dan Cho Ryeowook dengan nilai Matematika 8,9, Bisnis, 9,3, Music 9,3. Peringkat ke-empat diraih oleh Kwon Yuri dan Kim Jongwon(yesung) Dengan nilai Matematika 8,9, Bisnis 9,2, 9,2. Dan peringkat terakhir diraih oleh Choi Sooyoung dan Shin changmin dengan nilai matematika 8,7, Bisnis 90, Music 9,2" ucap donghae
"Chukkae yang telah mendapatkan peringkat 1-5" ucap leeteuk
"Kau dengar yoong, yul? aku tak percaya itu" ucap sooyoung
"Ne! kau benar soo. Ini semua karena seohyun yang sukarela mengajari kita degan sabar yul" ucap yoona
"Hyunnie~ Gomawo" Teriak yuri Senang. Seohyun hanya tersenyum senag
"Cheonmanayo eonnie~ Chukkae untuk kalian bertiga" ucap seohyun. Victoria dan Krystal menghampiri Seohyun, Yoona,Yuri, dan Sooyoung
"Wae?? ada apa kalian kemari?? tak kapok menyakiti kami eoh?? masih punya muka juga" ucap sooyoung sinis sembari merangkul seohyun
"Aku hanya ingin meminta maaf dengan seohyun, soo" ucap victoria, yoona dan yuri berdiri dei sebelah seohyun, seohyun hanya diam tak bergerak
"Mianhae karena telah membuat kalian ber-empat tidak nyaman dengan kami. terutama kepada seohyun" ucap Krystal Sembari menundukan kepalanya dalam
"Aku ingin memberi tahu bahwa..."
"Bahwa kau adalah bukan anak kandung Donghae ahjussi dan akan menikah 1 minggu lagi dengan nickhun. begitu kah?? lalu kyuhyun?? " ucap yuri sinis, victoria benar-benar  kaku karena Yuri mengetahui yang sebenarnya
"Apa kalian akan datang ke acara pernikahanku dengan nickhun oppa?? kyuhyun?? aku juga mencintainya, namun aku sadar bahwa aku hanya lebih mencintai nickhun oppa" ucap victoria. tiba-tiba Sunny, Sungmin dan seorang yeoja datang
"Su..Sulli eonnie??" ucap seohyun keget bercampur bahagia dan langsung berlari kearah sulli dan memeluk sulli erat
"Hwa.. Hyunnie~ Chukkae! Gomawo sudah menepati janjimu membanggakan aku hyun-ah" ucap sulli senang
"Kau mengenal Seohyun, Sulli??" tanya Victoria dan Sunny bersamaan
"Ne~ ahjumma, mereka itu satu panti asuhan" ucap yoona
"Maafkanlah victoria seohyun, maafkanlah dia" ucap sunny berlutut
"Aiishh.. Bangunlah ahjumma, tatap aku dan dengarkan aku. Aku tidak Benci pada Victoria, Ahjumma dan orang yang membuangku. Karena aku sudah memaafkanya" ucap seohyun dan berlari memeluk victoria dan krystal bersamaat
"Ehem.."
Victoria, Krystal, dan Seohyun melepaskan pelukanya
"Oppa??" ucap victoria, lalu mengeluarkan Undangan pernikahanya
"hyunnie, yoona, yuri, sooyoung. maukah kalian datang ke acara pernikahanku tanggal 03 April??" ucap victoria penuh harap, namun sebelum seohyun menjawab, leeteuk dan donghae datang
"Hyunnie, Yoong, Yul. Ticket pesawat sudah Ahjussi belikan, kalian akan berangkat pukul 15:30 KST" ucap leeteuk dan donghae
"Kalian mau kemana??" tanya sooyoung sedih
"Victoria eonnie, mianhae karena aku, yoona eonnie, dan yuri eonnie tidak bisa menghadiri acara pernikahan eonnie dengan nickhun" ucap seohyun tersenyum
"Wae??" tanya victoria, sulli, Krystal, dan Sooyoung
"Karena kami akan pergi ke Paris untuk kuliah disana" ucap yoona
Seketika itu raut wajah Victoria, Sulli, Krystal, dan Sooyoung berubah drastis(?)
"Kalian tenang saja. Mungkin kita dapat bertemu kembali" ucap yuri 
"Oh! bolehkah seorang Choi Sooyoung ikut ke PARIS??" ucap sooyoung penuh harap, seohyun melirik donghae dan donghae mengangguk, seohyun tersenyum
"Tentu~ eonnie" teriak seohyun girang
"Seohyun, malam ini tepatnya hari pertama dan terakhir kalinya kita bertemu kembali ne? Walau hanya sesaat, aku bahagia sudah mengenalmu, mengenal sesorang yang sangat baik hati, senyum manisnya yang selalu mengembang, dan ramah kepada orang lain. Sekali lagi banggakan aku, jangan kecewakan aku" ucap sulli sembari menitikan air matanya, seohyun tersenyum
"Don't cry my sister. I promise with you my sister" ucap seohyun
"Seo, ini aku belikan gelang untuk kenangan kita, memang gelang ini hanya gelang mainan namun aku mohon agar kalian mau menerima gelang ini dan tak akan pernah melupakanku. Ini buat Yoona, ini buat Yuri dan ini buat kau Sooyoung" ucap krystal
"Gomawo eonnie/kryst" ucap yoonyulseosoo
"hay seohyun, kenapa bahasa inggris mu semakin lancar??" ucap Sulli memberi sedikit lelucon dan sedeti kemudian
"Whahaha..... " tawa mereka dan berpelukan bersama. Kedua orang tua mereka tersenyum. Bahagia, Senang, Haru bercampur menjadi satu saat melihat anak-anak mereka berteman bahkan bersahabat mulai saat ini, detik ini dan sampai akhir hayat*Apa deh gue*
Donghae,Leeteuk,Jessica,Taeyeon Prov
"Oppa, rencana kita selanjutnya apa??" tanya jessica
"Kita buat seohyun hamil, Eottokae??" ucap leeteuk
"Ne~ aku setuju" ucap leeteuk
"MWO???" teriak Jessica dan Taeyeon bersamaan
"Kami ingin segera memiliki cucu yeobo" ucap leeteuk dan donghae bersamaan
"Caranya??" ucap jessica yang mulai tertarik
"Begini, kita ssuruh pelayan untuk... ssstttsss.... ssstttsssss...." bisik leeteuk
"Setuju Oppa" ucap taeyeon dengan senyuman seolah tidak sabar dengan rencana leeteuk
Donghae,Leeteuk,Jessica,Taeyeon Prov End
Author Prov
Yoona, Yuri, Seohyun, dan, Sooyoung sedang berada di ruang tengah lantai 5, tepatnya ditengah-tengah ruang yang memiliki 4 kamar yang luas
"Baju, Dompet, I-phone, Uang, Credit Cart, ATM Cart, Headset, Airphone, Sudah beres" ucap yoonyulseosoo
"Yang belum..."
"Makanan ringan dan minuman untuk kita ngemil" ucap sooyoung semangat
"Dan... keperluan kita seperti baju, dal lain lain" sambung yoona
"Dasar Shiskhin! tapi... baguslah" ucap yuri
"Tapi..., kenapa kita berkemas sekarng eonnie?? bukankah besok sore kita berangngkat??" tanya seohyun bingung
"Kita ke Apartement yoona dulu hyun, sekalian membeli beberapa makanan ringan dan minuman untuk di jalan. besok kita berangkat pukul 05:30 KST. Hoam.. kajja tidur, aku sudah mengantuk
"Kajja, and jaljayo all " koor yoonseosoo, dan masuk kedalam kamar masing-masing. 
Seohyun masuk kedam kamar dan dilihatnya kyuhyun yang sedang menonton TV dan memutuskan untuk ikut melihat TV
Tok... Tok.. Tok...
Kyuhyun membuka pintu, dilihatnya seorang pelayan membawakan dua buah juice
"Mianhae tuan kyuhyun, saya di suruh eomma anda untuk memberikan juice semangka ini kepada tuan kyuhyun dan nyonya seohyun" ucap sang pelayan
"Ah... gomawo ahjumma, kebetulan sedang haus" ucap kyuhyun lalu mengambil juice itu dan pelayan pergi, kyuhyun menutup pintu dan kembali keruang TV
"Ige, juice semangka dari eommaku" ucap kyuhyun
"Ah.. jeongmal?? Hwa... Gomawo, kebetulan sedang haus" ucap seohyun, kemudian meneguknya hingga habis. Seohyun merasa pusing dan memilih tidur, berbeda dengan kyuhyuun, kyuhyun merasa panas di seluruh tubuhnya dan berjalan kearah seohyun, membuka pakaian seohyun dan melumat bibir seohyun bahkan meninggalkan kissmark di sekitar payudarahnya
~***~
Seohyun bangun lebih pagi, tepatnya pukul 04:56 KST karena merasakan sakit, ngilu bercampur menjadi satu di daerah selangkanganya, perlahan ia membuka matanya yang indah, seohyun melihat kesekeliling kamrnya, dirinya hanya berbalut selimut tebal bahkan satu selimut dengan namja, kemudian mata indahnya melihat ke spray purih clasik, dilihatnya bercak darah dan bajunya yang berserakan di mana-mana sontak langsung membelalakan matanya tak percaya
"Be..bercak darah?? hiks.. Napeun Namja.. Hiks.. kau jahat kyuhyun.. hiks.. kau jahat..." gumam seohyun dan memunguti pakaianya yang berserakan dan bergegas ke kamar mandi. kini seohyun seudah selesai mandi, dilihatnya jam dinding yang menunjukan pukul 05:16 KST. dengan langkah gontai seohyun mengambil koper dan berjalan ke ruang tengah. Dilihatnya Yoona, Yuri, dan Sooyoung yang sudah bersiap
"Hyunnie? Gwechanayo??" tanya yuri khawatir
"Ada masalah dengan kyuhyun??" Tanya sooyoung
"Kenapa mata mu sembab??" Tanya yoona
"Gwechanayo, tadi malam aku habis melihat drama yang sedih eonnie" ucap seohyun berbohong
"Kajja berangkat" ucap yuri semangat
"Lebih cepat, lebih baik. Good bye Villa, SMIHS, Korea, Friend, Sulli, Victoria, Nickhun, Kyuhyun, Ryeowook, Krystal, Yesung, Eomma, Appa, and All" ucap yoonseosoo berbisik, dan melangkah pergi
setelah kurang lebih 9 jam perjalanan, mereka sampai di Departement store milik leeteuk. Sohyun membeli minuman, Sooyoung membeli makanan ringan, yoona dan Yuri menuju toko baju, perhiasan, sepatu, dan kosmetic.
Seohyun membeli 5 botol air mineral besar, 2 juice apel, 8 yogourt, 4 minuman bersoda, karena yoona nitip(?) pada seohyun agar di belikan minuman bersoda.
Sooyoung membeli makanan ringan, Chocolate wafle, starawberry wafle, roti dengan selai coklat, keju, nanas dan semangka.
Yoona dan Yuri membeli 8 gaun tidur, Gaun, Baju, Celana, Pakaian dalam, Dompet, Kalung, cincin, 15 jenis anting-anting yang berbeda jenis(?), Sepatu cats, Sepatu high heels, Sandal high heels, Pelembab, Make-Up, Ikat rambut, Jepit, Lipsglos, Sandal rumah, 40 jenis kitek kuku yang berbeda warna..
Selama di perjalanan menuju apartement Yoona, Seohyun terus merutuki kebodohanya, didalam hatinya kenapa ia bisa melakukan hal itu??
Villa SMIHS -
"Jessica saem, seohyun, yoona, yuri, sooyoung tidak ada! kemana mereka??" tanya IU di depan(?) siswa/siswi
"Mereka tadi pagi pukul 05:16 KST berangkat lebih awal ke seoul. karena nanti sore mereka ber-empat akan pergi ke Paris" ucap jessica
"Mwo?? Paris?? yang benar saja saem? bahkan mereka tidak berpamitan pada kami??" ucap seorang murid yeoja
- Di Lantai 5 -
Kyuhyun terus berfikir kenapa di tempat tidurnya terdapat bercak darah?? apa dirinya telah melakukan hal yang tidak bermoral pada seohyun??
Cklek~
"Kyuhyun..." ucap taeyeon sembari berjalan mendekati kyuhyun
"Ige Mwoya?? Apa yang kau lakukan pada seohyun Kyuhyun!!!" ucap taeyeon berpura-pura marah
"A..Aku tidak tau E..eomma, S..sumpah...."
"Kau tau kyuhyun, kau telah memperkosanya" ucap taeyeon
"M..mwo?? M..memperkosanya??" tanya kyuhyun bingung
"sudahlah, jika kau inin meminta maaf pada seohyun itu terlambat. 3 jam lagi pesawatnya berangkat. Eomma kecewa padamu kyuhyun" ucap taeyeon
Donghae,Leeteuk,Jessica,Taeyeon Pro
"Eottokhae??" ucap jessica, donghae dan leeteuk. taeyeon hanya tersenyum
"Ada bercak darah disana. Mianhae atas perbuatan anakku, ah anni lebih tepatnya ide suamiku" ucap taeyeon
"Gwechanayo eonnie~, jika seohyun Hamil. kuharap anaknya yeoja" ucap jessica penuh harap
"NE~ sama. Kalau bisa anak itu kembar" ucap taeyeon menimpali
"Yeoboseo"
"....."
"Take off?? oh ne~ sebentar appa loudspeaker dulu"
"....."
"Hyunnie, yoona, yuri, sooyoung. Selamat jalan, jaga diri kalian baik-baik"
"....."
"Jangan lupa makan dan jaga kesehatan"
"...."
Bip~
Leeteuk kembali ke aula dan mengumumkan.
"Baiklah. Seohyun, Yoona, Yuri, dan Sooyoung sudah take off dan 1 menit lagi pesawatnya akan berangkat ke Paris. Mereka menitip salam untuk kalian semua..." ucap donghae
"Mereka berpesan agar pesan ini di khususkan kepada Victoria, Krystal, dan Sulli. Sulli, Victoria, krystal Mereka mengucapkan Saranghae kepada kalian ber-tiga" ucap leeteuk semua murid bersedih*Apadeh gue* Kyuhyun, yah namja itu terduduk lemas bahkan belum sempat meminta maaf pada seohyun, victoria menangis di pelukan nickhun, victoria menagis namun mencoba untuk di tahan, sulli berlari memeluk sunny dan menagis
Taeueon dan Jessica tersenyum. Bahagia, Sedih,Bangga, Menyikasa bercamour menjadi satu
Donghae,Leeteuk,Jessica,Taeyeon Prov End
Author Prov
Setelah take off, seohyun, yoona, yuri, sooyounglansung duduk di kursinya, yoona dekat dengan jendela, disampingnya ada seohyun, yuri dan yang terakhir sooyoung. beberapa menit kemudian pesawat berangkat dan beberapa jam kemudian pesawat sudah sampai di bandara International Paris.
"Chakkaman.." ucap yuri
"Wae??" tanya sooyoung
"Appa bilang dia membelikan kita 5 mobil, 4 mobil sport untuk kita kendarai sendiri, 1 mobil dengan supir dan rumah mewah yang sudah ada pelayanya yang bernama Han Ahjumma dan Shin Ahjumma" ucap yuri
"Jinnja??" tanya sooyoung tak percaya
"Ne~ dan satu orang surpi yng bernama Park ahjussi dan dua orang security yang bernama Kim Ahjussi dan Lee Ahjussi" ucap yuri mengingat
"Mianhae nyonya muda, Naneun Park imnida. Apa anda yang bernama Yuri, Seohyun, Yoona dan Sooyoung. karena kata tuan besar cari orang yang bisa menggunakan bahasa korea dan 4 orang yeoja. Apa benar itu anda??" tanya Park ahjussi
"oh.. anda Park ahjussi?? ne benar itu kami. Kajja pulang Ahjussi, ini sudah pukul 20:00 KST. anggap rumahku rumah sendiri dan anggap kami anak ahjussi sendiri ne" ucap yuri
"Ne~ nyonya muda" ucap Park Ahjussi


                                                                            T.B.C
eotte hahaha...., besok ne lanjutanya??? dah ya... dont forget for RCL^^
Bye... Nae mau tidur ngantuk
Muah.. :*

1 komentar:

  1. jadi seohyun eonnie sama yoona eonnie pergi ke Paris ne?? kenapa gak sama siwon yoonanya?? kenapa sama Ryeowook eonnie???? ya udah deh, lanjut ajah okey

    BalasHapus