20131019

Saranghae Hyunnie Chapter END~


Author ; Han hyo mi
 Cast    :  Seo Joo Hyun a.k.a Seo JooHyun
                Cho Kyuhyun a.k.a  Cho KyuHyun
                Choi siwon     a.k.a Cho siwon
                Im Yoon-Ah   a.k.a Seo Yoon-Ah
Linght :  Chapter
Gance : romance #cari sendiri ne#plak

yeepey! ff seokyu dan sedikit ff yoonwon akhirnya jdi malam ini juga kekek~ oh iya aku gak akan banyak bicara, dont forgrt to RCL. ini ENDING~ lho! semoga senang dengan endingnya :)
.
.
.
No copas~
.
.No Bash^^
HAPPY READING!!!

Chapter 6
"Ani!!harusnya aku duluan jika kau tidak memelukku tadi" sebal Seohyun. Kini kyuhyun dan seohyun telah selasai mandi,lalu mereka berjalan menuju ruang makan yang letaknya di bawah dekat dapur.

CHAPTER 7
Author prov
seohyun melongo melihat di meja makan tidak ada makanan sam sekali.
"Tuh kan..., sudah kubilang tak ada makanan" Sewot seohyun
"Hyunnie~ itu hanya tinggal dua roti saja??" Ucap kyuhyun melongo,seketika itu juga seohyun teringat sesuatu.
"Kemarikan roti itu, kau ingin selai Strawbwrry,coklat or nanas??" ucap seohyun
"YAK!! kau jangan rakus hyunnie~ aku jugakan lapar!" kesal kyuhyun.
"Cepat oppa, kau mau aku buatkan roti bakar atau tidak eoh??"ucap seohyun
"Memangnya kau bisa??" tanya kyuhyun
"Kau meremehkan ku?? jika kau tidak m..." ucapan seohyun terpotong dengan ucapan kyuhyun
"Arraseo,palli au sudah lapar" sergah(?) kyuhyun
"Cih... tadi marah,sekarang nae disuruh cepet-cepet dasar EVIL labil" ucap seohyun
"YA!!! siapa yang kau maksud dengan evil eoh?" ucap kyuhyun melirik seohyun tajam
"Aniyo kyu" ucap seohyun enteng(?)
"Kau menyebalkan Hyunnie~" cibir kyuhhyun,Seohyun tidak menghiraukan cibiran kyuhyun,seohyun terus berjalan kearah panggangan,lima menit kemudian seohyun selesai memanggang roti itu.
"YA!! KYUHYUN Ireona,kau tak mau roti bakarmu eoh??" ucap seohyun sembari mengoyang(?) goyangkan tubuh kyuhyun.'hhhaaahhh..., masa iya aku harus rangkul dia keatas?? huh menyebalkan sekali sih namja Evil ini"batin seohyun
SEOHYUN prov
Setelah selesai memanggang riti bakar punyaku dan juga kyuhyun oppa, aku segera kembali menuju ruang makan,saat aku telah tiba di ruang makan,aku melihat kyuhyun oppa tertidur.
"YA!! KYUHYUN Ireona,kau tak mau roti bakarmu eoh??" ucapku sembari mengoyang(?) goyangkan tubuh kyuhyun.'hhhaaahhh..., masa iya aku harus rangkul dia keatas?? huh menyebalkan sekali sih namja Evil ini"batinku
dengan terpaksa aku merangkulnya menuju kamarku,lalu aku baringkan dia di ranjang king sizeku,setelah itu aku kembali keruang makan dan membawakan roti bakar milik kyuhyun oppa. setelah itu aku taruh riti bakarku di meja dekat dengan ranjangku,lalu aku kembali kebawah untuk menonton TV.
Seohyun prov end
Kyuhyun prov
Saat aku terbangun aku kaget,bukankah aku tadi berada di ruang makan??? apa hyunnie~ku merangkulku lagi??? tak sengaja kulirik meja dekat dengan ranjang king sizenya ada roti bakar???
'Hyunnie~ kau itu tak usah repot-repot merangkulku kemari dan membawakan makanan kemari,cukup kau bangunkan aku saja.' batinku. setelah selesai makan, aku kebawah dan kulihat seohyun sedang menonton TV dengan sedikit cemilan ah ani dengan ice cream coklat vanilla yang ia genggam.
"Hyunnie~kenapa kau tidak membangunkan ku eoh??" ucapku mengagetkanya
"AAAAA" ucapnya lalu membalikan badanya ke arahku.
"Eo... Aku juga sudah membangunkanmu lebih dari tiga kali,kau saja kali yang TULI" ucapnya sembari menekankan kalimat akhirnya itu
"YA~.. aku tidak tuli hyunnie~" ucapku sembari mempoutkan bibirku
"Arra... Arra kekeke~" katanya. cih malah ngekek(?), lalu aku ikut duduk di sampingnya.
Kyuhyun prov end
                                                                               <3 <3 <3
AUTHOR prov
Yoona dan siwon baru pulang dari jalan-jalan mereka, sedangkan Seohyun dan kyuhyun hanya menghabiskan waktu dengan menonton TV dan terkadang membuka I-pad hanya untuk membuka internet.
"Hhhhaahhh..., lelah sekali" ucap yoona yang kini sudah mendudukan dirinya di depan tempat duduk seohyun.
"Eonnie~ Neo jahat.., neo tak mengajakku kah??" ucap seohyun seraya mempoutkan bibirnya.
"Ne~ mana tak ada makanan lagi" ucap kyuhyun menimpali
"Whahaha...." tawa YoonWon
"MWO?? apanya yang lucu??" ucap SeoKyu berbarengan
"kekeek~ salah kalian sendiri,kenapa bangun telak" ucap yoona yang terkekeh(?)
"Aaaaaiiisshhh..., jinjja?" ucap seohyun,lalu pergi meninggalkan kyuhyun,yoona dan siwon. Lalu seohyun kembali dengan nampan berisi ice cream coklat vanilla sebanyak empat gelas wadah ice creamnya.
"Ige..., kau mau kan oppa, eonnie~,jika tidak mau mendingan buat aku semu--" ucapan seohyun terpotong saat kyuhyun,yoona,dan siwon memotong kalimat seohyun dengan cepet
"MWO?? Aniyo aku mau" ucap mereka bersamaan, sedangkan seohyun hanya tertawa dan terkekeh geli melihat kelakuan mereka yang sangat lucu.
SSSKKKIIIPPPP>>>
                                                                                                     <3 <3 <3
@ Hari Pernikahan Seokyu dan Yoonwon
Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh YoonSeo dan WonKyu, pernikahan mereka pun telah berakhir pada pukul 22.00KST. mereka menuju rumah mereka masing-masing dan rumah mereka pun bersebalahan. mereka semua hidup bahagia dengan anak-anak mereka. pasangan Seohyun dan kyuhyun dikaruniai 1 anak yang bernama 'Cho Jihyun' sedangkan pasangan yoona dan siwon dikaruniai 2 anak "Seo baekhyun' dan ' Seo taeyeon'. mereka hidup berbahagia dengan karunia tuhan yang diberikan kepada mereka.
' OH TUHAN!! TERIMA KASIH KAU TELAH MEMBERIKAN KEBAHAGIAN KEPADA KAMI DAN TERIMA KASIH KAU TELAH MEMBERIKAN KAMI 'CHO JIHYUN, SEO BAEKHYUN, DAN SEO TAEYEON' SEBAGAI PELENGKAP KEBAHAGIAAN KAMI...., SEKALI LAGI TERIMA KASIH TUHAN..!!! KAMI AKAN MENJAGA KEBAHAGIAAN INI DENGAN BAIK WALAUPUN ADA RINTANGAN BERAT MENANTI DI DEPAN KAMI SEMUA, KAMI AKAN MELAWAN RINTANGAN ITU BERSAMA-SAMA. JAGALAH KEBAHAGIAN KAMI TUHAN!! KAMI HIDUP BERSAMA... MAKA KAMI JUGA AKAN MATI BERSAMA-SAMA :) . SEKALI LAGI TERIMA KASIH"

. SEO JOO HYUN
. CHO KYUHYUN
.SEO YOON-AH
. CHO SIWON
itu adalah ucapan do'a kami semua... hingga kami 'MATI' :)

                                                                     THE END
akhirnya ff seokyu and yoonwon ini selesai maaf jika terlalu banyak typonya and feelnya gak dapet, so.. dont forget to RCL. SOOYOUNG and TIFFANY hanya sebagai pajangan doang ne..., klo gak jadi pajangan bisa-bisa ada konfliknnya and aku takut ffnya kepanjangan hehe :D
R.C.L ne... gomawo
PAI-PAI..
;)  :)  <3
* Jadi ikut nangis kalau baca yang bagian do'anya.. hiks... hiks... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar