20131006

My Lovely #2


  My Lovely


Author : Kwon min-rin and Han hyo -mi
Genre : Sad Happy Romance
Length: Chapter

Cast : Choi yoona a.k.a eomma seofanny Choi siwon a.k.a appa seofanny Park jung su a.k.a appa kyukey Park taeyeon a.k.a eomma kyukey Choi Seohyun a.k.a. seohyun Choi Tiffany a.k.a Tiffany Park Kyuhyun a.k.a Kyuhyun Park Key a.k.a Key anyeong...., sama seperti sebelumnya FF ini juga adalah milik author,berdasarkan imajinasi author...., mianhae marganya author ganti karena biar menarik sedikitlah.., hehe saranghae chinguddeul So..., DON'T FORGET To like,coment and kritik serta saranh ochey. HAPPY READING!!
Chaper 1 " seo.., tentang omonganmu tadi....,mmmm.., apa rasa kau akan menjadi malaikatnya kyuhyun seumur hidupmu,dan kau tiffany kau akan menjadi pupy ayes-ya key!"kata sang appa siwon "MWO"kata mereka kompak "aigoo.., belum tunangan saja sudah kompak apalagi jika mereka menikah?"kata eomma taeyeon mereka saling menatap kemudian berkata "appa.., aku tak mau menjadi Evil gila ini sebagai nampyeonku"kata seohyun membujuk appanya siwon. "ne~ appa.., aku juga tidak mau punya nampeyeonku seperti dia"kata tiffany menimpali sekaligus mengejek key. "YAK!!! seohyun..., sudah ku katakan..., jangan panggil aku EVIL..., lagian.., aku juga gak mau punya anae kayak kau seo"kata kyuhyun membalas omongan seohyun "ne..., benar kata saeng semata wayangku ini..., puppy eyes.., aku juga gak mau punya anae kayak kamu,week " kata key menimpali sembari menjulurkan lidahnya. "TIDAK BISA!!" kata sang appa "kalian akan tetap kami jodohkan"kata kedua orang tua mereka serempak, kemudian mereka bertatapan lagi dan berkata "AAANNNDDDDWWWEEE!!!"Kata mereka kompak
~O~
CHAPTER 2 AUTHOR prov "nah siwon,yoona, mari kita tentukan tanggal pertunangan mereka berdua dan sekalian menentukan tanggal mereka menikah"kata Tn.Park dan Ny.Park yang tak lain adalah leeteuk dan taeyeon "Wah hyung..., ide yang bagus"kata Tn. Coi yang tak lain adalah Siwon "ne eonnie-ah.., kalian bener."kali ini Ny. Choi yoona yang menimpali kalimat suaminya itu. "MWO!!?? MENIKAH"kata kedua anak mereka KOMPAK! "ne~ bagaimana? kalian setuju?"kata leeteuk pada mereka (Seohyun,Kyuhyun,Tiffany dan Key).kyuhyun dan key akan membuka mulut mereka, namun sudah di potong oleh teyeon selaku eomma mereka "tidak ada penolakan kyu,key"kata sang eomma menatap wajah mereka sendu dan berkata dengan halus "hhhhaaahhh,apa kata mu saja appa,eomma..., aku pasrah.., lagian kita menolak juga sama saja..., NIHIL"kata kyuhyun dan key dengan suara pasrah dan lemas "Ta-tapi a-appa.., a-aku gak mau!"kata seofanny bencoba untuk mengelak dari kenyataan "maaf changi.., untuk kali ini TIDAK ADA PENOLAKAN" kata siwon selaku sang appa dan menekan kalimat terakhirnya itu "hhhaaahhh ne~ appa, eomma.., arraseo" kata seohyun dan tiffany(seofanny) pasrah.. "nah siwon,yoona, jadi kapan mereka akan tunangan?"kata taeyeon selaku Ny.Park "mmmm...., bagaimana jika minggu depan eonnie-ya?"kata yoona selaku Ny.Choi "ne~ pilihan yang bagus yoona,sekarang kapan acara resepsi pernikahan mereka?"kata Tn.Park yaitu leeteuk "Hyung pertunanganyakan tanggal 1 januari nah bagaimana jika pernikahanya tgl 10 januari, bagaimana?"kata Tn.Choi yaitu siwon "wah..wah...wah..., kalian berdua ternyata sudah merencanakanya dengan baik,bukan begitu taeyeon?"tanya Tn.Park pada istrinya,kemudian istrinya menjawab"ne oppa.., kau benar,lagian aku juga dah menyiapkan dua buah rumah yang bersebelah dengan rumah mereka,aku bilang pada para pekerja untuk segera di bangun, lalu kata mereka sudah jadi.., tinggat di cat, nah bagaimana jika cat rumahnya berwarna sama?"kata taeyeon bersemangat plus antusias "boleh..banget eonnie, aku suka itu..., mmm bagaimana jika rumahnya berwarna coklat keemasan???"kata yoona antusias, mereka kyuhyun><seohyun tiffany.,key yang tadinya diam saja mendengarkan percakapan mereka kini membuka suaranya "MWO?? kami akan tinggal satu rumah dengan mereka??"kata seofanny berbarengan "ani-aniyo seohyun tiffany.., tapi kamu akan satu rumah dengan key dan kau seohyun.., kau akan tinggal satu rumah dengan kyuhyun"kata siwon dengan antusias "Ta-tapi a-appa?? apa ini tdk terlalu capat?, aku tak mau satu rumah dengan namja EVIL ini"kata seohyun dengan gugup namun mencoba untuk tetap tenang dan menekan kalimat evil yang ditujukan pada kyuhyun "aaaaiiiissshh..., seo bisakah kau tak mengatakan kata-kata evil pad-ku?kata kyuhyun dengan menatapnya tajam kemudian"WHAHAHAHA" semua yang berada disitu tertawa terkecuali sehyun dan kyuhyun "ne eomma..., aku masih ingin bersama seohyun.., boleh ne?"kata tiffany sembari mengeluarkan pupy eyesnya "baiklah.., akan appa kasih toleransi.., kalian pilih satu rumah tetapi tidur baresama dengan pasangan kalian atau beda rumah tetapi tidak tidur bersama pasangan kalian,silahkan pilih"kata sang appa "MWO???tidur bersama?? ANIIII"kata mereka kompak "baiklah appa.., eomma.., kamu akan tinggal beda rumah tapi harus berbeda kamar arra!"kata key yang sudah kesal dengan eomma dan appnya. "arraseo key kekekek~"kata sang eomma terkekeh.. "mulai nanti sore kalian kemasi barang kalian dan tinggal di rumah baru itu "MWO??!! SORE??!! hhhhaaahhhh, arra appa eomma"kata mereka yang akhirnya menyerah
~O~

KEY prov hah? satu atap dengan tiffany?! yang benar saja?? tapi tak apalah.., lagian aku sudah mulai menyukainya ah ralat mencintainya.., ya walaupun hanya baru tumbu sedikit,hehehe," batinku "eomma.., appa,ahjumma,ahjussi, kami pergi dulu.., kami akan mengemaskanya sekarang dan pergi ke supermarket untuk membeli beberapa minuman dan makanan ne?" kata kau "eh? jangan panggil ajumma dan ahjussi,panggil kami eomma dan appa, arra key,kyu"kataTn.Choi "ne"balasku dan kyuhyun
Key POV END Kyuhyun POV
ya tuhan!! kenapa aku harus satu atap dengan seohyun si angel menyebalkan itu,tapi tak apalah.., aku bisa sedikit mengerjainya dan menggodanya, lagian dia hutang urusan dengan ku hahaha"batinku "hey kyuhyun pabbo!! apa yang kau pikirkan eoh?" batinku lagi kemudian aku langsung menggelengkan kepalaku dengan cepat "kyu, kajja kita harus segera berkemas dan mmebeli beberapa minuman dan makanan"kata key Hyungku " ne~ Hyung"kataku cepat
~O~
author prov @ Sore hari kali ini seohyun dan tiffany sedang berkemas, sedangkan kyuhyun dan key sedang membeli beberapa minuman dan makanan. tiba-tiba terdengar suara klakso mobil"TIN...TIN....TIN..." terdengar klakson mobil yang menggema rumah Choi family's "nah seohyun, tiffany.., kalian sudah dijemput oleh kyuhyun dan key,kalian masuk ke mobil mereka berdua ne?"kata sang eomma dengan tersenyum lembut "ne eomma.., arraseo..., kami berangkat pai-pai"kata seofanny bersamaan.setelah itu mereka menaikai dua mobil yang begitu elegan dan mewah itu. mereka sedang di perjalana menuju rumah mereka #iyalah thor masa rumah hantu#jletak#di jitak Min-ri#abaikan
~O~
@ Rumah Fanny-key "hoah..., aku capek,... aku mau ti---" kalimat tiffany terputus saat melihat hanya ada satu kamar "Mwoya fanny-ah? kata key bingung "ige..., hanya satu kamar?" kata tiffany bingung plus suaranya agak meninggi "MWO??? kata key ikutan bingung, namun..., mau gak mau mereka memang harus seperti itu "aaiisshhh..., sudahlah kau tidur dikamar dan aku di sofa saja"kata key mengalah "Ta-tapi bagaimana jika kau ingin mandi??, ini hanya ada satu kamar mandi di rumah semegah dan seluas ini!" kata tiffany menimpali "mwoya??? satu kamar mandi?? aish..., eomma dan appa sydah mengerjai kita fanny-ah"kata key menjadi kesal sendiri @ House Seo-kyu "hhhhahhh..., aku capek.., aku ingin tidur"kata seohyun.., namun tiba-tiba" AAAAAAAARRRRGGGGGGHHHH" kata seohyun berteriak "Waeyeo seo-ah???"kata kyuhyun enteng "I-ini kenapa hanya ada satu kamar?"kata seohyun bingung "Oh.., hanya ada satu kamar"kata kyuhyun.., namu sedetik kemudian"MWO??? satu KAMAR?? kata kyuhyuh "I-iya.. jadi gimana?" kata seohyun " ya sudah kita tidur dikamar yang sama, lagian kan ada sofa disana,"kata kyuhyun menimpali "KYU EVIL...,disini gak ada sofa!!!!"kata seohyun menekan kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya. "MWO??!,appa dan eomma pasti mengerjai kita seo-ah"kata kyuhyun bingung plus kesal terhadap appa dan eommanya.

~O~
Seohyun prov mwo?? kenapa kamarnya hanya ada satu eoh??? aaaiiissshhh.., pasti kerjaan eomma dan appa!. batinku,aduh.., aku harus bagaimana..., kami belum menikah, jangankan menikah,bertunangan pun belum!?, aduh...., aku bingung dendiri"batinku "seo..., aku tidur kasur ne? pleiase...., aku gak tahan tidur di karpet,bisa-bisa badanku kaku semua.., jebal.., seo.., aku mohon..."katanya memohon padaku sebelum aku menjawab aku menarik nafasku dulu "hhhaaahhh.., ya baiklah.. kau boleh tidur di kasur, tapi ingat jangan menyentuhku sedikitpun arra?!"kataku dengan suara yang agak tinggi. "Gomawo my angel,i promise i will not touch you even if only little"katanya dengan sok bahasa inggris. "baguslah jika begitu"kataku datar seoyun prov end KYHYUN prov hahaha..., aku ku kerjai kau seo my angel..., hahaha..,"batinku, sebenarnya aku sudah menyukainya sejak kami bertemu di mall, karena aku sedang mengantarkan hyung ku flashback saat aku sedang berada di mall untuk mengantarkan hyungku untuk mencari buku biology,aku pergi ke rak buku sebelahnya,kemudian ada yeoja cantik sedang mengambil buku dan menabrak ku "ah.., maaf agassi.., aku tak sengaja"kata yeoja itu sembari membereskan buku yang berserakan "ah.., tak apa-apa"kataku,kemudian ikut membantu membereskan sisa-sisa buku yang terjatuh..., saat tiggal buku terkhir aku dan dia - seohyun- sama-sama mengambil buku tersebut dan membuat tangan kami bersentuhan, "mian agas..."kalimatnya terhenti saat dia melihat wajahku " YAK!! evil lepaskan tanganku...,"katanya mempoutkan bibirnya. aku yang melihat wajahnya juga terkejut "K-kau ch-choi seohyun"kataku kaget plus gugup flasback off semenjak kejadian itulah aku mulai menyukainya,walaupun kami di sekolah sering bermusuhan tapi.., aku selalu menyukainya ah ani bahkan mencintainya. "hay EVIL kenapa kau senyum-senyum sendiri eoh??" kata seo yang membangunkan lamunanku. "Ah-eh, apa??? ada apa??" kata ku gelalapan "ani, awas kau macam-macam"katanya kemudian menarik selimut hingga batas lehernya, kulihat lekuk tubuhnya, kemudian fikiran evilku muncul..., aku segera memfoto seohyun yang sedang tertidur pulas,kemudian aku tertidur sambil memeluk pinggang seo. "ini balasan buatmu changi.., CHU~" kataku kemudian mengecup kening dan pipinya yang chubby kyuhyun prov end Key prov "changi.., aku mau tidur di kasur bersamau ne..., aku sakit berada di karpet ini"kataku memelas "hhhhaaahh, baiklah,tapi ingat jangan berbuat macam-macam arra?" kata tiffany "thank's my puppy eyes"kata ku "ne. cheonna"katanya,bahkan saat aku memanggilnya "changi" dia tak marah sedikit pun??? apakah dia juga mencintaiku?? ah..., tak usah di fikirkan.., sekarang aku harus tidur.., ah.., senangnya"batinku sambil tersenyum key prov end tiffany prov hah..., apa aku sudah mulai menyukainya??? aha.., entahlah yang jelas aku suka denganya yang sudah mulai sedikit berubah, batinku rupanya dia sudah tidur, batinku lagi "hoahmmm..., okey, jaljayo key-ah..."kataku sembari menguap aku tertidur pulas sampai ada yang memluk pinggang ku. tiffany prov end
~O~
@ house seokyu matahari mulai memasuki celah-celah jendela kamar seohyun dan kyuhyun,kemudian ada seorang yeoja yang telah terbangun dari mimpinya semalam. "Hoammmhh..."kata yeoja itu yang bernama seohyun,saat seohyun mau bangun untuk mencuci muka,karena memang hari ini hari minggu, ada sebuah tangan yang melingkar sempurna di pinggangnya,kemudian dia melirik asal dari tangan tersebut dan ternyata.. "AAAAAARRRGGGHHH"kata seohyun berteriak, yang membangun kyuhyun dari mimpinya untuk bangu "wae seo-ah??"kata kyuhyun enteng denga tangan yang masih melingkar di pinggang seoyun. "K-kau..., yak!!.., evil sialan..., kenapa kau melingkarkan tanganmu pada pinggang ku!!"kata seohyun dengan nada meninggi "shirio" kata kyuhyun "mwo?? apa kau bilang.., yak!! evil sialan..., lepaskan aku..."kata seo membrontak untuk melepaskan tangan kyuhyun dari pinggangnya, namun sia-sia karena tangan kekar kyuhyun lebih kuat di banding tangan mungilnya "Jebbal kyu..., lepaskan aku...., hiks... hiks..."kata seohyun yang mulai agak menangis "mwo??? aiiisshh.., uljima changi"kata kyuhyun keceplosan "mwo?? changi??? yak!! evil..., aku mohon..., lepaskan aku..."kata seohyun "one condition"kata kyuhyun dengan smirk evilnya "mwo?? syarat?? ah.., ne baiklah.., asalkan kau melepaskan aku, apa ayaratnya?kata seohyun yang sudah tak tahan dengan dekapan yang menurutnya aneh itu "hmmmm..,"kata kyuhyun berfikir"aku ana memanggil mu changi dan kau harus memanggilku oppa, arra"kata kyuhyun sembari mengedipkan sebelah matanya.seohyun yang mendengar itu langsung terbelalak "MWO??? syarat macam apa itu eoh?? shirio, andwe!"kata seohyun tegas "ya sudah.., jika tak...-"kalimat kyuhyun terpotong saat seohyun memotongnya "ne.., arra,arra.., jadi aku mohon sekali padamu kyuhyun oppa.., lepaskan aku ne?" kata seohyun memelas "ne..., namun sebelum itu CHU~" kyuhyun langsung mencium pipi seohyun dan melepaskan tanganya yang berada di pinggang seo "yak...!!! sudah ku katakan jangan berbuat macam-macam padaku"kate seohyun yang menunduk karena mungkin wajahnya telah bersemu merah. @ House keyfanny "yak!!! key lepaskan aku"kata tiffany membrontak agar bisa di lepaskan oleh key " shirio but just one condition"kata key dengan evil smirknya "mwo??? baiklah.., apa syratnya?"kata tiffany penasaran#thor.. penasaranlah masak peneseren#plak# ditampar keras sama readers and min-ri#abaikan "mmmm..., paanggil aku oppa ne changi"kata key "ne~okay, I'II CALL YOU OPPA, opa lepaskan aku"kata tiffany dengan puppy eyesnya "ne.. and CHU~"key mencium pipi kiri tiffany "op..pa" kata tiffany menunduk karena mungkin wajahnya sudah bersemu merah
~O~
@ House Choi family "ya.., siwon.., sudah sejauh mana persiapanya??"kata leeteuk "ini sudah 90% hyung"kata siwon "baguslah..., oh iya... kayaknya rencana kita berhasil deh!"kata taeyeon tiba-tiba nyerutuk "rencana?? maksudnya??"kata yoona yang tak mengerti "jadi gini"kata taeyeon flashback taeyeon menyuryh para pekerja untuk membuatkan dua buah rumah yang mewah dengan 2 kamar.., tapi.., kamar itu di isi gudang terlebih dahulu agar mereka -seohyun,kyuhyun,key,tiffany- bisa mendekatkan diri mereka dan tidur bersama di satu ruangan,dengan begitu mereka akan saling mendekatkan diri dan sudah terbiasa dengan hal seperti itu.~ flashback end "hahahaha"kata kedua orang tua tersebut -- choi siwon><choi yoona,park jungsu><park taeyeon--,tanpa mereka ketahui ada mata yang sedari tadi mendengarkan mereka bercerita, kemudian "EOMMA....,APPA!"kata mereka sembari melotot.., kedua orang tua itu kemudian terdiam dan meneguk salivanya sendiri-sendiri#thor klo neguk salivanya orangkan jorok#tung#dipentuk readers#abaikan."glek"bunyi saliva itu semakin keras karena ke-empat insan itu sedang berjalan ke-arah mereka berdiri "eh.., a-ada o-orang ternyata"kata taeyeon gelagapan "ne~ eomma.., memang ada orang sedari tadi"kata key ketus "hehehe "kali ini kata yoona cengir(?) TO BE CONTIUNED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar