20131018

Saranghae hyunnie~ shapter 6




Author ; Han hyo mi
 Cast    :  Seo Joo Hyun a.k.a Seo JooHyun
                Cho Kyuhyun a.k.a  Cho KyuHyun
                Choi siwon     a.k.a Cho siwon
                Im Yoon-Ah   a.k.a Seo Yoon-Ah
Linght :  Chapter
Gance : romance #cari sendiri ne#plak

mianhae ne memddeul.., aku baru post ff seokyu dan yoonwonya sekarang soalnya laptopku di pake adikkuuntuk main game online*jangan ngawurtor*gua kagak ngawur*abaikan :3
oke langsung ajah ne..., dont forget to RCL
No bash^^
No copas~
.
.
.

Happy              READING!!!!

Chapter 5
"HYUNNIE~ CHAKKAMAN" ucap kyuhyun dengan nada tinggi, namun dihiraukan oleh seohyun,seohyun dan yoona lebih memilih untuk berlari menuju kamar mereka masing-masing.

CHAPTER 6
AUTHOR prov
Pada saatkyuhyun dan siwon  lewat di depen kedua orangtua mereka tangan Ny.cho menggapai tangan kyuhyun.
"EEiiittsss..., mau kemana kalian eoh??" ucap Ny.cho menahan amarah.
"Eomma..., kami capek,kami ingin tidur" ucap kyuhyun
"Capek?? lalu mana baju tuxedo kalian eoh?? padahal seohyun dan yoona sudah membeli gaun itu,mana tuxedo kalian??" ucap Tn.cho amarah(?)
"......" tak ada jawaban dari keduanya
"Apa kalian bertemu Tiffany dan Sooyoung??" ucap Ny.cho tepat pada sasaran(?)
"...." tak ada jawaba dari mereka berdua
"hah! sudah ku duga " ucap Tn.cho. saat ini kyuhyun dan siwon sedang di sidang(?) oleh kedua orang tua mereka. saat sidang itu kyuhyun dan siwon lebih memilih untuk masuk kedalam kamar.
@ Seohyun's room
Saat seohyun sedang menulis di buku diary kesayangnya itu,tiba-tiba pintu dibuka kasar oleh kyuhyun.
BRAK~!
Sontak membuat Seohyun kaget lalu membalikan badanya menuju arah pintu. dilihatnya kyuhyun yang sedang menatap tajam ke arah seohyun,yang membuat dirinya takut kepada kyuhyun(?),kemudian seohyun menutup buku diary itu lalumen ghampiri kyuhyun dengan maksud ingin keluar dari kamarnya.
"YA!! mau kemana kau eoh??" ucp kyuhyun sembari menggenggam tangan mungil(?) milik seohyun.
"Tentu saja aku ingin tidur di kamar tamu bersama Yoona eonnie~" ucap seohyun ketus
"Kau tak boleh tidur bersama noona,kau harus disini.menemaniku tidur" ucap kyuhyun melarang seohyun dengan nada dinginya.
"MWO?? andw.... hhhmmmppptttff..."ucapan seohyun terpotong saat kyuhyun tiba-tiba mencium bibir seohyun ah ani RALAT! bahkan melumat bibir seohyun tanpa ampun. seohyun mencoba untuk melawan dan memberontak namun hasilnya tetap nihil,kemudian kyuhyun membawa seihyun menuju ranjangnya.
"Hyunnie~ dengarkan aku baik-baik,aku hanya mencintaimu, jadi tataplah disampingku" ucap kyuhyun yang sudah melepaskan ciuman panasnya dari bibir seohyun.
"hah? jeongmal?? masa sih Seorang Seo joo hyun masuk kedalam perangkap evil gila sepertimu eoh??" ucap Seohyun meremehkan
"MWO?? siapa yang kau maksud dengan EVIL itu eoh??" ucap kyuhyun langsung mempoutkan bibirnya.
"Whahaha..., menurutmu eoh??"ucap seohyun sembari tertawa melihat kyuhyun mempoutkan bibirnya
"Yak!! kau jangan tertawa..., memangnya ada yang lucu eoh??" ucap kyuhyun bingung
"Keekeke~ ne..., kau sangat lucu.., hahaha" ucap seohyun enteng.
"Saranghae Hyunnie~ Jeongmal saranghae" ucap kyuhyun yang mampu membuat seohyun terdiam dari tawanya.lalu langsung pura-pura tertidur, kyuhyun yang melihat seohyun tertidur pun ikut tertidur.
@ Yoona's room
Saat yoona ingin merebahkan dirinya di kasur king sizenya tiba-tiba ada yang membuka pintu
CEKLEK~!yoona menoleh kearah pintu dilihatnya seorang namjayang menaruh kedua tenganya di depan dadanya sendiri, siapa lagi namja itu jika bukan Siwon
"Keluar kau dari kamarku.. PALLI" ucap yoona berteriak saat siwon berjalan kearahnya.
"Aku ingin tidur disini bersamamu,cantik" ucap siwon sembari menarik dagu yoona
"ani! shierro!!" ucap yoona
"Kau cemburu eoh?? dengar mereka itu bukam yeoja chingu kami,yeoja chingu kami itu kalian berdua" ucap siwon yang telah merebahkan dirinya di kasur,yoona hanya bisa pasrah jika yoona berteriak pasti akan mengundang appanya serta Tn dan Ny. Cho
@ TOMOROW
@ Seohyun Room
matahari pagi menyinari kota seoul dan sebuah kamar,yeoja yang telah terjaga dari tidurnya pun terbangun
"Hoam..."ucap seohyun seraya menguap,lalu dilepaskanya pelukan kyuhyun,mungkin seohyun sudah terbiasa dengn sikap kyuhyun memeluknya saat tertidur. Dilihatnya jam dinding kotak berwarna biru shaphire.
"MWO?? sudah jam 08.00 KST" ucap seohyun,"Aaaiiss.. shit kenapa aku bisa bangun telat lagi" ucp seohyun, tetapi st seohyun hendak bangun dari ranjangnya ada sebuah tangan basar(?) yang menarik tangan mungilnya
"Kau mau kemana Hyunnie~?? tidurlah, aku masih lelah" ucap kyuhyun yang sedetik kemudian memeluk pinggang ramping milik seohyun."Aku mau mandi oppa, kita telat sarapan" ucapan seohyun berhasil membuat kyuhyun bangun, sebelum kyuhyun ngacir(?) ke kamar mandi, seohyun sudah berlari menuju kamar mandi lalu memasuki kamar mandi itu
"YAK!! aku duluan hyunnie~"Kesal kyuhyun
"Ani!!harusnya aku duluan jika kau tidak memelukku tadi" sebal Seohyun. Kini kyuhyun dan seohyun telah selasai mandi,lalu mereka berjalan menuju ruang makan yang letaknya di bawah dekat dapur.

    TO BE CONTINEUD~
ntar nae lanjutin ne part berikutnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar