20131015

Saranghae Chapter 4

Author : Han hyo mi
 Cast    :  Seo Joo Hyun a.k.a Seo JooHyun
                Cho Kyuhyun a.k.a  Cho KyuHyun
                Choi siwon     a.k.a Cho siwon
                Im Yoon-Ah   a.k.a Seo Yoon-Ah
Linght :  Chapter
Gance : romance #cari sendiri ne#plak

HAH.... author usahakan agar malam i9ni jadi ne chapter 4 nya...., tapi..., ini ff seokyu dah sampai pada part 4, (*Reader:Thor lo pikun ne???*Author: ah.. aniyo*readers:Bohong lo!*abaikan) yaudah deh... dari pada banyak ngomong..., mending baca ajah ff seokyu dan yoonwon*dikit, so... don forget for R>C>LNo bash^^
No Copas~
.
.
.
Happy reading!!
Chapter 3
"Yong,Hyunnie,kyu,siwon.., mmm..., jadi gini.., kami telah merencanakan tanggal untuk kalian menikah yaitu dua hari lagi kalian akan menikah" ucap sang appa yoonseo kepada keempat orang yang berada dihadapanya itu.

CHAPTER 4
Author prov
"MWO??" ucap mereka ber-empat seraya membelalakan kedua mata mereka
"Ne~, jadi siapkanlah diri kalian!" ucap eomma siwon dan kyuhyun, ntah mengapa kyuhyun dan siwon tiba tiba menelan saliva mereka " GLEK" bunyi saliva itu agak sedikit terdengar di telinga mereka masing-masing.
"Ta.. tapi app-" ucapan Seohyun terpotong saat ayah sudah terlebih dahulu memotong ucapan Seohyun
"Tidak ada penolakan changi...." ucap sang appa dengan penuh lembut dan menatap kedua putrinya itu dengan tatapan sendu sang appa yang dapat membuat mereka takut menyakiti hati sang appa.
"hhhhaahh..., baiklah appa...," ucap YoonSeo bersamaan,lalu sang appa tersenyum
" oke.., besok kalia feeting baju di butik temen eomma ne?" ucap sang eomma tersenyum penuh arti kepada YoonSeo dan WonKyu.
"hmm..., Ne~" jawab mereka yang hampir berbarengan
SKKKIIPPP
                                                                                                               ~~O~~
@ malam hari
tak ada yang memulai pembicaraan yang terdengar hanyalah bunyi dentingan sendok,garpu,serta pisau. lalu YoonSeo sudah selesai dengan makan malam mereka dan beranjak pergi namun san appa menahan langkah kaki mereka.
"Yoon,Seo! mau kemana kalian?" ucap sang appa yang sedang mengunyah.
"Ani appa, kami ingin masuk kedalam kamar,kami capek,izinkan aku dan yoona eonnie tidur satu kamar ne,aku mohon appa, jebal" ucap seohyun menahan tangisanya, begitu pula dengan yoona.
"Ne~ appa..., aku juga masih ingin bercerita dengan Hyunnie~... biarkan kami sekamar appa!" ucap yoona yang sudah mulai ingin menitikkan air mata.
"Aniyo yoong,Hyunnie.., itu tidak bisa." ucap sang appa enteng(?)
"MWO??" kaget mereka berdua,lalu seohyun dan yoona berlari menuju taman belakang rumah mereka. Appa YoonSeo hanya melihat kedua anaknya dengan mengeleng-gelengkan kepala.
SSKKKIIPP>>>
@Seohyun's room
setelah seohyun dan yoona pergi ke taman belakang seohyun memutuskan untuk tidur,
"Hoam..." kantuk Seohyun, namun seohyun tak kunjung tidur karena memikirkan ucapan appnya sore tadi.
" Huh..., apa menyebalkan" ucap seohyun, baru saja seohyun menyelesaikan kalimatnya itu tiba-tiba kyuhyun datang.
"mmm... Hyunnie..., soal tadi siang..., aku..aku minta maaf padamu ne?" ucap kyuhyun sembari berjalan ke arah seohyun
"oh...., tennag ajah kok..., lagian aku sudah agak membaik" ucap seohyun dengan tersenyum,lalu sedetik kemudian mencoba untuk memejamkan matanya
"Jaljayo Hyunnie~"ucap kyuhyun pada telinga seohyun dan mengecup kening seohyun agak lama.
"hmmm... ne oppa..., jaljayo" ucap seohyun yang ternyata belum tertidur. lima menit kemudian Seohyun dan Kyuhyun pin tertidur pulas, Entah siapa yang memulainya duluan mereka tertidur saling berpelukan memberi kehangatan satu sama lain, hingga pagi menjelang.
"Hoam..." ucap seohyun yang terlebih dahulu bangun.tapi seohyun merasa aneh dengan dirinya,seperti ada yang memeluknya,lalu seohyun melihat ke arah kyuhyun lalu bergumam dalam hatinya'OMO!! kyuhyun kyeopta' batin seohyun,namun sedetik kemudian kyuhyun pun bangun dari tidurnya.
"eh..., m..mianhae hyunnie~ a..aku tidak sengaja, jeongmal mianhae" ucap kyuhyun penuh penyesalan, namun seohyun tersenyum
"Gwechana oppa..., aku boleh memanggilmu dengan sebutan'oppa' bukan??" tanya seohyun sembari tersenyum
"Ne~ hyunnie.., oppa juga boleh ne memanggilmu Hyunnie??" jawab kyuhyun membalas senyuman seohyun,seohyun hanya menjawabnya dengan senyuman.
"Saranghae Hyunnie~ jeongmal sarangheyo" ucap kyuhyun lalu memeluk Seohyun,Seohyun masih syok dengan perbuatan kyuhyun,lalu sedetik kemudian dia membalas dekapan kyuhyun.
"Nado.. oppa..., Nado Sarangheyo" ucap seohyun. mereka masih berpelukan tanpa sadar Appa YoonSeo,Yoona,dan Siwon melihat mereka,mata kyuhyun tak sengaja menoleh kearah pintu dan langsung melepaskan dekapanya pada seohyun.Keduanya menjadi salah tingkah.
"Huaaa... Hyunnie..., aku juga mau di peluk oleh mu" ucap yoona yang langsung menghamburkan pelukanya pada Seohyun,dengan sigap seohyunmenerima pelukan dari sang Eonnie tercintanya yaitu Yoona.
"saranghae Eonnie.., jeongmal saranghae" ucap Seohyun pada yoona."Nado Hyunnie~.. Nado Saranghae" ucap yoona dengan senyuman bahagia..., Appa YoonSeo,Siwon dan Kyuhyun melongo  sedetik kemudian
"Whahahah...." tawa mereka bertiga (Appa YoonSeo,Siwon<kyuhyun)
"Wae?? apanya yang lucu??" ucap YoonSeo berbarengan
"Ani.., hanya saja aku cemburu padamu yoong" ucap siwon
"Hahaha... Eonnie.., Siwon oppa ingin memelukmu" Goda seohyun pada yoona

                                                       To be contineud
hah... ff seokyu chapter 5nya besok ne.., aku ngatuk..., keke~ don forget to RCL ;)
PAI-PAI
ANYEONG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar