20131014

Saranghae Hyunnie chapter 2




Author : Han Hyo mi
Cast    :  Seo Joo Hyun a.k.a Seo JooHyun
             Cho Kyuhyun a.k.a  Cho KyuHyun
             Choi siwon     a.k.a Cho siwon
             Im Yoon-Ah   a.k.a Seo Yoon-Ah
Linght : Chapter
Gance : romance #cari sendiri ne#plak

halo.., akhirnya FF SeoKyu dan sedikit FF YoonWon... bisa juga..., soalnya tadi sedikit ada problem..., dari pada author banyak CekCok mendingan langsung ajah ne....,dan di part 2 ini kayaknya bakal banyak cerita tentang Seokyu... hehe :D... jangan lupa RCL
No Bash^^
No Copas~

Chapter 1
"I..Ini.., ambilah gulingku" ucap seohyun
"Aniyo.., itu tidak enak hyunnie~ aku hanya ingin memeluk dirimu" ucapnya manja lagi.., lalu lama-kelamaan seohyun pun tertidur dan membiarka kyuhyun memeluk pinggang rampingnya dan mencium tengkuknya dengan bebas.

CHAPTER 2
Author prov
matahari berlomba lomba memasuki jendela kamar seorang yeoja dan seorang namja yang tengah tertidur lelap dengan saling berpelukan satu sama lain.
"Hoamh..." kantuk yeoja itu yang bernama seohyun yang sudah terbangun dari mimpi indahnya dan kini sekarang sedang mengumpulkan semua nyawanya., saat ingin bangun.., yeoja ini merasa aneh.., seperti ada yang menahanya.
"AAAHHHHKKK"Teriak seohyun yang membangunkan kyuhyun
"Ada apa sih Hyunnie???" tanya kyuhyun heran dan entengnya sembari mengeratkan pelukanya pada seohyun
" LEPASKAN...,AKU MAu MANDI EVIL GILA" teriak seohyun.., untungnya kamar seohyun dan yoona itu kedap suara.
"YAK!! bisakah kau tidak teriak yeoja aneh??" teriak kyuhyun lalu melepaskan pelukanya, seohyun pun bergegas menuju lemarinya dan pergi ke kamar mandi, lalu seohyun memakai baju biru dan ikat pinggang berwarna merah. sedangkan kyuhyun memakai kemeja dengan jelana jeans nya. ternyata Seohyun dan Kyuhyun telat bangun pasalnya sekarang sudah jam 08.00 KST, lalu seohyun duduk di pertengahan anak tangga.
"lho..., hyunnie.. kok kamu duduk di situ??" tanya kyuhyun bingung
"Biarin ajah bukan urusan kamu kan?? dan satu lagi.., jangan panggil aku dengan sebutan HYUNNIE,arra?" ucap seohyun sembari memandang kyuhyun.
"Kajja..., antarkan aku jalan-jalan keliling seoul" ucap kyuhyun sembari menggandeng tangan seohyun
"MWO?? shierro!!" ucap seohyun sembari memberontak agar tanganya terlepas dari genggaman kyuhyun.
namun naas(?) tangan kyuhyun lebih kuat di bandingkan tanganya. sesampainya di parkiran mobil keluarga seo. lalu kyuhyun memaksa seohyun menaiki mobil lamborginie milik YoonSeo itu.
"Kajja.., naik" ucap kyuhyun
"Shierro" ucap seohyun lalu berlari kembali menuju rumah, kyuhyun yang menyadari seohyun lari langsung mengejarnya.
"Seo... Chakkaman" ucap kyuhyun dengan nada tinggi.lalu seohyun pun berhenti dan menoleh ke arah kyuhyun dengan tatapan sendu yang ia miliki, matanya memerah karena menahan nangis,saat kyuhyun menghampiri seohyun seohyun langsung berlari kembali menuju dalam rumah.
'Aaaiiisshhh..., kenapa yeoja ini??' batin kyuhyun
                                                                                                ~~O~~
KYUHYUN prov
Pagi ini aku dan seohyun bangun agak telat, lalu seohyun duduk di tengah-tengah anak tangga
"Lho hyunnie kok kamu duduk di tangga?" kataku bingung
"Biarin ajah bukan urusan kamu kan?" ucapnya sembari menatapku
"Kajja.. antarkan aku jalan-jalan keliling seoul" ucapku sembari menggandeng tanganya
"MWO?? shierro" ucapnya sembari membrontak agar aku melepaskan genggaman tanganku. lalu aku menuju tempat parkiran rumah keluarga Seo, lalu aku mengambil mobil lambourginie milik Yoona dan Seohyun.
"Kajja naik" ucapku agak memaksa
"Shierro" ucap seohyun lalu berlari kembali menuju rumah, lalu aku mengejarnya
"Seo.. Chakkaman" ucapku dengan nada tinggi lalu menghampiri seohyun, seohyun pun menengok ke arahku dengan tatapan sendunya lalu berlari kembali masuk kedalam rumah.
'Aaaiiissshhh..., kenapa yeoja ini??'batinku
Kyuhyun prov end
Seohyun prov
hah.., sial.., hari ini aku bangun telat..., saat aku amau turun..., ku putuskan untuk duduk sejenak di pertengahan anak tangga rumah ku
"Lho..., Hynnie kok kamu duduk di situ??" tanyanya
"Biarin ajah.., bukan urusan kamu kan??" kataku sembari menatapnya
"Kajja.. antarkan aku jalan-jalan keliling seoul"katanya sembari mengambil(?) tanganku
"MWO?? shierro"ucapku sambil memberontak agar kyuhyun melepaskan genggamanya,tapi itu tak akanber hasil,samapi pada tempat mobil lamborginie parkir
"Kajja... masuk" ucapnya agak memaksa
"Shierro" ucapku lalu berlari menuju rumah,dia yang menyadari aku pergi langsung mengejarku
"Seo.. Chakkaman" ucapnya lalu aku menengok ke arahnya dengan tatapan senduku saat dia ingin mendekati langkahya aku langsung beerlari masuk kedalam rumah.., lalu aku menuju dapur karena jika aku ke kamar pasti dia juga tau, kemudian aku mengambil air minum, saat aku sudah selesai minum.., aku langsung menuju ruang makan,untung saja ruang makan ini di batasi tembok jadi kyuhyun tak akan tau aku berada disini, jujur aku memang ingin sekali jalan-jalan tetapi jika dengan seorang namja yang tidak ku kenal...., aku gak mau. pada saat aku ingin duduk di kursi itu.., tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dari belakang, ternyata itu kyuhyun. sontak aku langsung melepaskan tangan yang melingkar sempurna di pinggangku,namun kyuhyun malah mempererat pelukanya padaku.
"YAKK!! lepaskan aku" ucapku dengan nada kesal
"Shierro" ucapnya
"Lepaskan aku.., atau aku akan berteriak" ucapku mengancam
"Silahkan saja..., lagian Kim ahjumma dan Shin ahjumma sedangke  supermarket dengan noona dan hyung"ucapnya enteng. aku tersentak mendengar ucapanya
"Cepat lepaskan aku!!!" ucapku sambil memberontak
"Biarkan begini 5 menit saja" ucapnya memohon, aku sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi selain menuruti Evil Gila ini.
.
.
.
.
aku merasakan ada yang berat di pundakku, saat aku lihat ternyata kyuhyun tertidur, aduh.., bagaimana ini??? masa aku menunggu Eonnie dan Siwon Oppa pulang?? hah..., dengan susah payah aku rangkul dia melewati anak tangga dan menuju kamarku'hhaahh..., capeknya...,'batinku dan duduk di pinggir ranjangku. saat aku ingin pergi ada tangan yang melingkar pada pinggangku, siapa lagi kalau bukan kyuhyun.
Seohyun prov end
Kyuhyun prov
Aku mencari seohyun di kamarnya dan ternyata ' tidak ada?' batinku'kemana yeoja itu' batinku lagi. lalu saat aku melewati tangga aku melihat kain berwarna biru di balik tembok dapur. saat aku memeriksanya dan ternyata bingo! 'ada' batinku,saat seohyun ingin duduk di kursi mej makan aku langsung memeluknya dari belakang
"YAKK!! lepaskan aku" ucapnya dengan nada kesal
"Shierro" ucapku
"Lepaskan aku.., atau aku akan berteriak" ucapnya mengancamku 'dia belum tau siapa aku' batinku
"Silahkan saja..., lagian Kim ahjumma dan Shin ahjumma sedang ke supermarket dengan noona,hyung dan appamu menitipkanmu padaku semalam"ucapku enteng. 
"Cepat lepaskan aku!!!" ucapnya sambil memberontak
"Biarkan begini 5 menit saja" ucapku memohon, sampai pada akhirnya aku tertidur. kemudian Seohyun merangkulku menuju kamarnya. saat dia inin berdiri aku memegang pinggang ramping seohyun
"Yak!! lepaskan aku!! kau gila eoh?" teriaknya, aku tak memperdulukan teriakanya, aku langsung memeluk dia sehingga dia berada tepat diatasku
"Tidurlah Hyunnie~.., jika kau tidak ingin ada kekerasan" Ancamku.
"MWO?? shierro!!" teriaknya.
"Hyunnie~.. dengarkan aku dulu....," aku menggantungkan kalimatku
"APA!!??" ucapnya dengan nada tinggi
"Aku...Aku..aku..." ucapku terbata.
"Aku apa?" katanya sembari menatapku dengan sendu, itulah yang ku harapkan.., mendapatkan tatapan sendu darinya
"Hyunnie~ S..Saranghe" ucapku kemudian Chu~ kucium bibirnya,kulihat dia terbelalak.lalu keu lepaskan tautan bibirku dari bibirnya
"Waeyeo hyunnie??" tanyaku
"K..Kau.." ucapnya sembari menunjukku
"kau telah merebut first kiss ku" lirihnya yang masih bisa ku dengar
"MWO??"ucapku tidak percaya


                                                                               To Be Contineud ~
ff seokyunya sampai disini dulu..., tunggu chapter selanjutnya... don't forget to RCL!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar